Berharap Dapat Banyak Siswa Baru

0
25
DOK/RK : Kepala SMPN 2 Ujan Mas, Hj. Aneliarisa, M.Pd

RK ONLINE – Sama dengan sekolah lainnya, SMP Negeri 2 Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu saat ini juga sudah mempersiapkan tahapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Melalui berbagai langkah sosialisasi kepada masyarakat, sekolah ini berharap jika tahun ajaran 2022/2023 ini berhasil memperoleh banyak siswa baru.

Kepala SMPN 2 Ujan Mas, Hj. Aneliarisa, M.Pd menjelaskan, upaya yang dilakukan adalah mengadakan sosialisasi ke beberapa sekolah setingkat SD dan MI yang tersebar pada beberapa desa sesuai dengan zonasi sekolah. Pihaknya menyampaikan visi dan misi SMPN 2 Ujan Mas, keunggulan yang ada, fasilitas yang dimiliki, kegiatan ekstrakulikuler dan hal-hal lain yang dapat menarik minat.

“Harapan kita animo orangtua untuk menyekolahkan anak-anak ke SMPN 2 Ujan Mas meningkat pada tahun ini, visi dan misi sekolah ialah siswa berakhlak, berprestasi yang tanggap terhadap lingkungan dan bencana,” sampai Aneliarisa.

ADD

Mengedepankan prestasi dan akhlak religius peserta didik dijelaskan Aneliarisa, sekolah ini pula memprioritaskan ekstrakulikuler diantaranya futsal, vollyball, lari hingga menyediakan grup drumband. Hal ini dalam rangka untuk mengembangkan bakat dan prestasi anak baik pada bidang akademik maupun non akademik.

“Mudah-mudahan terpenuhi 4 rombel dengan kapasitas per kelasnya adalah 32 orang siswa-siswi,” ujar Aneliarisa.

 

Pewarta : Reka Fitriani/Krn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here