Nyaris Tewas Pengemudi Carry Futura Merugi Puluhan Juta

0
72
Nyaris Tewas
Foto/Ist : Proses evakuasi mobil milik Wanda.

RK ONLINE – Selain nyaris tewas Wanda Prianto (23), warga Daspetah I Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu nyaris tewas, Jumat (17/6/22) pagi juga mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Pasalnya saat melintasi di jalan Liku 9 Kepahiang – Benteng, Suzuki Carry Futura Nopol BD 9802 GA yang dikemudikannya, mendadak hilang kendali dan berakhir di dalam jurang dengan kedalaman belasan meter.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH mengungkapkan, saat ini mobil yang terlibat Laka tunggal ini, sudah berhasil dievakuasi menggunakan mobil derek dan bantuan masyarakat sekitar.

“Evakuasi sudah kita lakukan. Saat ini kendaraan yang rusak parah sudah dibawa ke Polres Kepahiang. Untuk korban mengalami kerugian dengan taksiran sementara puluhan juta rupiah,” ujar Dendi.

ADD

Hilang Kendali, Carry Futura Nyungsep ke Jurang

Lebih lanjut dikatakan Dendi jika selain Wanda, terdapat 1 orang penumpang lainnya yang juga berada di dalam kendaraan tersebut. Yakni Elvina (52) yang merupakan ibu kandung dari pengemudi mobil itu sendiri. Dari hasil pemeriksaan, Elvina diduga mengalami sejumlah luka ringan pada kaki sebelah kanannya.

“Untuk pengemudi sudah dipastikan sehat. Sementara 1 penumpang wanita mengalami luka ringan pada kaki kanannya,” lanjutnya.

Pewarta : Jimmy Mayhendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here