Tower Telkomsel Meledak dan Terbakar

0
81873
Telkomsel
Foto/Ist : Kobaran api yang nampak membakar bagian bawah tower Telkomsel.

RK ONLINE – Masyarakat Desa Daspetah II Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Senin (31/1/22) pagi dihebohkan dengan peristiwa kebakaran. Tower Telkomsel yang berada tepat di depan SMPN 2 Ujan Mas, mendadak meledak dan mengeluarkan api hingga terbakar. Belum diketahui penyebabnya namun sudah dipastikan tidak ada korban jiwa dalam ledakan dan kebakaran ini.

“Saya tidak tahu bagaimana awalnya tapi saat saya lihat, api sudah berkobar di bawah tower,” ujar Dedi, salah satu warga setempat tidak lama setelah kejadian.

Baca juga : Gotong Royong Bangun Masjid

Melihat kobaran api di bagian bawah tower Telkomsel tersebut lanjut Dedi, dirinya dan warga lainnya langsung meminta oertolongan dengan cara menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Hanya saja masih belum ada petugas yang datang ke lokasi.

“Damkar sudah kami hubungi tapi datangnya agak terlambat,” sesalnya.

Terpisah Kabid PBK Satpol PP PBK Kabupaten Kepahiang, Paimin, S.Sos menuturkan kalau saat mendapat informasi, dirinya langsung mengerahkan beberapa personel untuk terjun ke lokasi memeriksa dan melakukan pemadaman.

“Iya saya baru dapat informasinya. Saya juga saat itu sudah arahkan anggota untuk datang ke sana dan memastikan dan melakukan pemadaman,” singkat Paimin.

Pewarta : Jimmy Mayhendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here